Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Thursday 1 September 2011

Zodiak (29 Agustus - 4 September 2011) - Ramalan Zodiak 2011

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRfR_TNYvWuaEWfqSf46y1Nck0dsdYnHwryGec37B7ULVFHWR5_Zc0JSWyCoFtmKBZ6mUtU03LwbP_wyrLK8S7nsQPtayxn5eoSNMeHDTEgZhgTgz5BjSpHwRBPvd2410wpTcT7TOHe0SN/s400/zodiak.jpg
Zodiak Remaja 2011, ramalan Zodiak minggu ini (29, 30, 31 Agustus dan 1, 2, 3, 4 September 2011 ). Zodiak mingguan khusus buat pencinta zodiak (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.



Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini minggu depan untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!





ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)



Peruntungan: Di minggu ini cobalah lebih banyak berdiam diri. Istirahatlah secukupnya sambil menghimpun tenaga untuk dapat menghadapi hari esok yang penuh dengan tantangan. Apalagi perbintangan Anda kurang begitu mujur sehingga untuk pengambilan keputusan penting sebisa mungkin dihindari.



Karir: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri. Tampung semua dan pelajari dulu dengan seksama.



Kesehatan: Aktivitas yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup. Jangan sampai kurang tidur karena akan mempengaruhi konsentrasi Anda dalam bekerja.



Keuangan: Tetaplah berhemat sekalipun pemasukan tampak lancar dan ada peningkatan.



Asmara: Usahakan untuk tidak selalu menuntut. Terima saja apa yang ada dengan penuh syukur.



ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)



Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang lagi Anda jalankan saat ini ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi. Tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.



Karir: Tak ada untungnya jika berbohong, justru akan menimbulkan masalah saja.



Kesehatan: Cobalah makan di rumah saja. Walau rasanya masih kalah dengan makanan di luaran akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.



Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat.



Asmara: Jangan hanya manis di bibir akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan Anda seakan-akan Anda hilang lenyap dari bumi ini.



ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)



Peruntungan: Introspeksi diri sendiri, terutama terhadap keputusan yang sering Anda buat lalu diubah sendiri sehingga tak jarang cukup mendatangkan masalah yang lumayan berat. Cobalah lebih konsekuen dalam berbicara sehingga kredibilitas Anda tidak tercoreng hanya karena ulah sendiri yang seharusnya bisa dihindari jika Anda bisa berpikiran tenang.



Karir: Terus menunjukkan perkembangan yang positif yang cukup menenangkan hati.



Kesehatan: Hadapilah hidup ini dengan proporsional. Tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.



Keuangan: Pertahankan situasi yang stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.



Asmara: Kalau sudah jodoh maka tak akan lari walau dikejar, untuk itu persiapkan diri Anda dari segala kemungkinan yang terburuk dari hubungan cinta ini.



ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)



Peruntungan: Bersikaplah rileks jangan terlalu dibuat tegang pikiran Anda, apalagi situasi di minggu ini memang cukup baik untuk beristirahat. Terhadap rongrongan yang dilancarkan orang lain, ada baiknya dihadapi dengan senyum dan penuh kesabaran karena semua itu akan segera berhenti dengan sendirinya jika tidak ditanggapi.



Karir: Bila ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan. Tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.



Kesehatan: Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana saja agar aliran darah tetap lancar dan tidak ada masalah.



Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah Anda yang cukup berat di minggu ini yang perlu dihindari sedikit demi sedikit.



Asmara: Perkara sepele seperti itu sebaiknya tidak perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri Anda cepat tua saja.



ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)



Peruntungan: Meskipun di minggu ini banyak peluang jika sistem kerja dan hubungan Anda dengan partner kerja kurang begitu harmonis maka peluang itu akan lari terbuang angin. Segera pikirkan bagaimana cara untuk menjalin hubungan yang renggang itu agar bisa harmonis kembali.



Karir: Kesampingkan perasaan tidak bersalah. Ambillah sisi positifnya jika Anda mengalah.



Kesehatan: Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali dan bisa hidup lebih teratur lagi.



Keuangan: Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.



Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi yang macam-macam mengenai diri Anda.



ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)



Peruntungan: Pandangan harus tetap fokus ke depan. Jangan sampai kabur walaupun masih belum ada tanda-tanda positif. Usahakan untuk tetap konsekuen dengan apa yang telah diucapkan dan jangan sekali-kali mengingkarinya, jika tidak maka segalanya akan berubah menjadi kacau.



Karir: Hadapi saja dengan penuh kehati-hatian. Jangan sampai menimbulkan musuh baru.



Kesehatan: Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi Anda. Coba hindari perasaan tegang jika tidak ingin Anda bertambah pusing.



Keuangan: Perketat pengeluaran agar pemborosan tidak terjadi di minggu ini.



Asmara: Jangan terus memanjakannya dengan harta. Bukankah cinta itu tidak hanya berlandaskan harta saja?



ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)



Peruntungan: Meskipun situasi di minggu ini cukuplah merepotkan, sebaiknya tetap bisa disikapi dengan lebih baik dan bijaksana lagi. Tenangkan pikiran dan suasana hati agar semua peluang yang muncul tak sampai hilang percuma.



Karir: Jalinlah persahabatan yang baik dengan rekan selingkungan kantor meskipun terkadang ketidakcocokan itu pasti ada.



Kesehatan: Diet yang terlalu berlebihan dampaknya sangatlah tidak baik bagi diri Anda. Lebih baik Anda mengurangi porsi Anda sedikit demi sedikit.



Keuangan: Rejeki tampak terus mengalir, meski begitu tetaplah berlaku hemat.



Asmara: Cukup menyenangkan dan jauh dari gejolak yang menjengkelkan.



ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)



Peruntungan: Perasaan curiga yang lagi Anda rasakan itu sebaiknya bisa disikapi dengan lebih hati-hati lagi agar tak sampai bergerak secara membabi buta karena itu akan sangat merugikan Anda saja, terutama terhadap tawaran yang sebenarnya bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar.



Karir: Laksanakan segala sesuatunya sesuai dengan konsep yang ada.



Kesehatan: Sedikit kacau karena banyaknya aktivitas baru yang cukup menguras tenaga. Untuk itu di kala ada waktu senggang lebih baik Anda pergunakan saja untuk tidur.



Keuangan: Harap bersabar karena pemasukan masih jauh dari yang diharapkan.



Asmara: Suasana yang Anda rasakan di minggu ini bersamanya cukuplah menggembirakan.



ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)



Peruntungan: Order yang Anda tangani bisa dibilang relatif kecil ada baiknya bisa dikerjakan dengan sebaik mungkin. Karena situasinya masih belum begitu menguntungkan maka ada baiknya tak perlu terlalu berani berspekulasi dulu.



Karir: Kesalahpahaman yang muncul ada baiknya Anda yang mengalah dulu. Tak perlu ngotot ingin menangnya sendiri.



Kesehatan: Batuk rupanya masih cukup mengganggu, untuk itu jauhi makan buah-buahan yang mengandung banyak getah.



Keuangan: Pemasukan selalu ada saja entah darimana sumbernya.



Asmara: Positive thinking saja terhadap dirinya jika ingin hati Anda tenang.



ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)



Peruntungan: Jangan biarkan minggu ini orang lain mengintervensi usaha Anda. Segera dilakukan tindakan preventif agar tidak sampai meluas karena hal itu akan sangat berbahaya bagi perjalanan bisnis Anda yang mulai berat ini.



Karir: Tak perlu ragu jika ingin bertindak tegas, apalagi jika mereka telah melanggar etika yang ada.



Kesehatan: Jika tetap batuk-batuk sebaiknya Anda kurangi merokok agar tak bertambah parah saja. Biasakan bangun pagi dan lakukan senam ringan pasti akan sangat menyegarkan pikiran dan badan.



Keuangan: Perlu dana khusus untuk memback-up rencana Anda.



Asmara: Jangan pasang muka asam bila berada di tengah-tengah keluarganya.



ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)



Peruntungan: Harapan dan keinginan bisa setinggi langit tetapi tanpa diimbangi dengan kerja keras dan kemauan yang tinggi maka hanya akan sampai di angan-angan saja. Cobalah Anda ubah cara kerja Anda supaya lebih bisa menggigit lagi.



Karir: Jangan mudah percaya dengan omongan orang sebelum tahu dengan kepala Anda sendiri kebenarannya.



Kesehatan: Perlu stamina dan konsentrasi tinggi untuk dapat menunjang aktivitas yang lumayan tinggi di minggu ini.



Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dibanding minggu kemarin.



Asmara: Apapun yang terjadi kekompakan harus tetap selalu dijaga dengan sepenuh hati.



ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)



Peruntungan: Jangan terlalu menyesali kenyataan yang ada saat ini. Introspeksilah diri sendiri dan bersyukurlah karena masih banyak orang yang mengalami hal yang lebih buruk daripada diri Anda.



Karir: Jangan mudah yakin dan percaya dengan omongan orang sebelum melihat dengan kepala Anda sendiri.



Kesehatan: Lebih terjaga, hanya saja di sektor makanan cobalah dihindari makan makanan berlemak, begitu juga disiplin dalam waktu makan juga perlu ditaati.



Keuangan: Pengeluaran pribadi mesti dirinci benar, walau perlu sekali. Jika tidak maka pemborosan akan menyulitkan Anda di minggu ini.



Asmara: Jangan kekang kebebasannya karena hal itu akan bisa berdampak yang sangat jelek sekali bagi ketenangan dan keharmonisan hubungan asmara dengannya.





TAG: Your tag here,



No comments:

Post a Comment