Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sunday 25 September 2011

Kirim Jet Pribadi Hanya Untuk Membeli Sendal

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Mayawati, adalah sosok politisi yang sangat berpengaruh dalam panggung politik di India, dia sendiri dijuluki "Ratu yang Tak Tersentuh".

Dalam sebuah laporan Wikileaks, wanita yang juga pemimpin Uttar Pradesh, wilayah populasi terpadat di India, memiliki "egomaniak tingkat tinggi" yang terobsesi untuk menjadi perdana menteri. Dia bahkan mengirimkan pesawat jet hanya untuk mengambil sendal favoritnya.

"Ketika dia membutuhkan sendal baru, sebuah pesawat jet dikirimkan ke Mumbai untuk mencari sendal favoritnya. Dia membangun jalan raya pribadi dari rumah menuju kantornya.

Jalanan tersebut langsung dibersihkan kembali ketika rombongannya sudah mencapai tujuannya," demikian lansir kawat WikiLeaks tertanggal 23 Oktober 2008.

Mayawati juga mempekerjaan pengetes makanan, agar dirinya terhindar dari keracunan makanan, demikian lansir Reuters, Rabu (7/9/2011).

Bahkan jika WikiLeaks melansir bahwa ada salah satu menteri yang dipaksa untuk melakukan sit up di hadapan Mayawati sebagai hukuman atas kesalahan kecil yang dilakukannya.

Sementara bagi warga yang ingin bergabung dengan partai yang dipimpinnya, mereka harus membayar puluhan ribu dolar untuk mendapatkan hak istimewa tersebut.


TAG: Your tag here,

No comments:

Post a Comment