Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Monday 12 September 2011

Contoh Kata Pengantar Skripsi

Contoh Kata Pengantar Skripsi ini merupakan contoh kata pengantar dari sebuah skripsi yang sudah disusun dengan baik, seperti halnya karya ilmiah lainnya sebelum membahas isi dari karya ilmiah pasti di dahului oleh kata pengantar.
Didalam kata pengantar yang akan di bahas adalah ucapan terima kasih kepada allah, kepada rasullullah serta kepada jajaran-jajaran kampus dan lain-lain, selain itu juga dalam kata pengantar skripsi kita juga menulis tujuan dari penulisan karaya ilmiahnya, serta meminta kritik dan saran dari pembaca guna kesempurnaan skripsi/karya ilmiah 

Berikut contoh kata pengantar Skripsi

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT Yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat dan atas segala limpahan rahmat, taufik, serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan karya tulis yang berbentuk skripsi ini sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW beserta seluruh keluarga dan sahabatnya yang selalu eksis membantu perjuangan beliau dalam menegakkan Dinullah di muka bumi ini.

Penyusunan skripsi ini adalah merupakan salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana pada Fakultas Pendidikan di alzeinsi.blogspot.com

Dalam penulisan skripsi ini, tentunya banyak pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil. Oleh karena itu penulis ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada hingganya kepada :

  1. Drs. Abdul Azis M,Ag selaku pembimbing I dan Bapak Fathul Maujud, M.A, selaku pembimbing II yang telah banyak mamberikan bimbingan, nasehat dan arahan kepada penulis.
  2. Bapak Dr. Abdul Azis, MA, selaku Rektor alzeinsi.blogspot.com Pekanbaru beserta para dosen dan seluruh karyawan/ staf pegawai alzeinsi.blogspot.com Pekanbaru atas bantuan yang diberikan selama penulis mengikuti studi.
  3. Bapak kepala sekolah Madrasah Aliyah alzeinsi.blogspot.com, guru bahasa Arab, karyawan/ staf pegawai serta siswa-siswa alzeinsi.blogspot.com yang telah banyak membantu dan memberikan informasi dan data-data yang diperlukan penulis dalam penyusunan skripsi ini.
  4. Secara khusus penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada Ayahanda yang penulis banggakan dan Ibundaku tercinta dan adik-adikku yang telah banyak memberikan dukungan dan pengorbanan baik secara moril maupun materil sehingga penulis dapat menyelesaikan studi dengan baik.
  5. Ucapan terima kasih penulis kepada semua sahabat yang telah banyak memberikan bantuan, dorongan serta motivasi sehingga skripsi ini dapat terselesasikan.
Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan, maka saran dan kritik yang konstruktif dari semua pihak sangat diharapkan demi penyempurnaan selanjutnya.

Akhirnya hanya kepada Allah SWT kita kembalikan semua urusan dan semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, khususnya bagi penulis dan para pembaca pada umumnya, semoga Allah SWT meridhoi dan dicatat sebagai ibadah disisi-Nya, amin.
Pekanbaru, 20 Juni 2010
Penulis

TAG: Your tag here,

No comments:

Post a Comment