Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Thursday 30 June 2011

Backup Data BlackBerry ke Kartu Memori


Backup Data BlackBerry ke Kartu MemoryMeng-Backup data BlackBerry pada sebagian orang pengguna BlackBerry memang merupakan hal yang terlupakan, padahal dengan melakukan backup pada data BlackBerry, anda tidak perlu khawatir data kontak, email dan lainnya hilang saat BlackBerry anda rusak dan di servis atau saat anda melakukan upgrade OS BlackBerry anda.
Backup data BlackBerry dapat di lakukan dengan beberapa cara seperti, Backup dari BlackBerry Desktop Software atau langsung melalui BlackBerry anda menggunakan aplikasi BlackBerry ‘Data Backup’. Anda dapat langsung download melalui BlackBerry App World dari ponsel BlackBerry anda dengan ketik keyword nya ‘Data Backup’ atau buka link http://appworld.blackberry.com/webstore/content/3292.
Backup Data BlackBerry ke Kartu MemorySetelah download aplikasi dan di install, buka aplikasi ‘Data Backup’ pilih Create New Backup. Next, Step 1 pilih data BlackBerry yang akan di backup, awal nya semua data sudah di centang, kalau ada data BlackBerry yang tidak mau di backup tinggal klik saja centang nya. Jika sudah, ganti nama file backup di step 2, masuk step 3 klik backup. Meng-backup data BlackBerry memang memakan waktu lama berdasarkan banyaknya data yang akan di backup (yang di centang tadi) dan banyaknya daftar kontak atau file.
Backup Data BlackBerry ke Kartu Memory 
File backup akan otomatis di simpan ke folder khusus di kartu memori, jika mau restore download dan install lagi saja aplikasinya buka file backup-nya klik restore.
Saran saya, rajin-rajinlah melakukan backup data BlackBerry anda pada periode tertentu mau seminggu sekali atau sebulan sekali.^^


TAG: Cara backup data blackberry, cara backup data blackberry ke kartu memori,

No comments:

Post a Comment