Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Monday 27 June 2011

Cara Menambahkan dan Edit Auto Text Lucu di Blackberry Messenger (BBM)

Fitur Auto Text hadir untuk menambahkan kenyamanan kita dalam mengoperasikan Blackberry. Selain itu Auto Text juga bisa dimanfaatkan untuk mempercepat mengetikan kata-kata di Blackberry. Auto Text di Blackberry Messenger atau BBM bisa dimanfaatkan untuk secara otomatis menambahkan icon, emoticon atau smiley lucu saat kita sedang chating dengan BBM-er yang lain.

Untuk menambahkan Auto Text, caranya cukup mudah jika Anda menggunakan OS 5 seperti Blackberry Curve 3G 9300 atau 9330, Blackberry Gemini, Blackberry Javelin masuk ke menu Option – Auto Text, disini Anda bisa mengedit atau menambahkan auto text baru. Klik tombol menu Blackberry lalu pilih New bila Anda ingin menambahkan Auto Text Baru untuk Blackberry

Bagi pengguna Blackberry Torch atau Blackberry 9780 atau Blackberry lainnya dengan OS 6 masuk ke Option – Typing and Input – kemudian pilih Word Substitution. Selanjutnya untuk menambahkan Auto Text Lucu baru bisa tekan tombol menu dan pilih New, pada kolom Replace isilah dengan kata yang mudah diingat, lalu pada kolom With masukan dengan Icon, Emoticon atau Smiley Lucu yang diinginkan.


TAG: Your tag here,

No comments:

Post a Comment