Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Tuesday 15 February 2011

Motorola Pro: MotoDroid untuk Pebisnis

Motorola masuk ke segmen bisnis. Motorola Pro yang diperkenalkan di ajang World Mobile Conggres disiapkan untuk segmen bisnis. Ia merupakan MotoDroid pertama yang khusus dirancang untuk mendukung aktivitas bisnis penggunanya.
Bekerja dengan Android 2,2, ponsel yang bekerja denga prosesor 1 Ghz ini memiliki memori internal 2 GB. Bila ingin kapasitas penyimpanan yang lebih besar, bisa menggunakan SD Card berkapasitas hingga 32 GB.
Motorola Pro telah memiliki fitur 3G mobile hotspot. Peranti ini bisa digunakan untuk akses internet hingga lima device dan laptop.
Ponsel dengan papan ketik Qwerty ini juga didukung dengan preload Quick Office. Ia juga mendukung berbagai format imel, baik personal maupun korporat seperti Corporate Sync, Gmail™, POP3/IMAP embedded, Push Email, Yahoo Mail).
Memiliki layar multi touch 3.1 inci, Nokia membenamkan kamera 5 mega piksel dan LED flash untuk mengambil foto dan merekam video. Untuk kenyamanan multimedia, dibenamkan aplikasi Adobe Flash Player 10.1 di ponsel ini.
Security menjadi fitur yang juga menjadi perhatian Motorola. Ia memiliki AuthenTec IPSec multi-headed VPN integration, remote wipe device dan SD card, serta sistem enkripsi untuk melindungi password dan SD card.

No comments:

Post a Comment