Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Wednesday 2 February 2011

Zodiak Minggu Ini!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRfR_TNYvWuaEWfqSf46y1Nck0dsdYnHwryGec37B7ULVFHWR5_Zc0JSWyCoFtmKBZ6mUtU03LwbP_wyrLK8S7nsQPtayxn5eoSNMeHDTEgZhgTgz5BjSpHwRBPvd2410wpTcT7TOHe0SN/s400/zodiak.jpg 
31-Januari 2011 New!!
Oke, kita langsung saja, bagaimana ramalan zodiak anda minggu ini?

Zodiak Hari ini - Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Cukup terang dan banyak celah yang bisa dimanfaatkan, tinggal tergantung bagaimana motivasi anda untuk meraih semua itu. Tinggalkan sikap ogah-ogahan apalagi perasaan puas dengan apa yang telah diraih selama ini, karena itu hanya akan membikin semangat menjadi lemah saja.

Karir: Hindari keributan dengan siapa saja walaupun anda berada dipihak yang benar sekalipun, karena keributan hanya mendatangkan masalah daripada keuntungan.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar dan tidak ada problem yang terlalu berat menghadang.

Asmara: Sidia juga punya hasrat dan keinginan untuk itu hindari sikap egois ingin menangnya sendiri.

Zodiak hari ini - Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Awan hitam tampak menggelayut sehingga sangatlah risaukan untuk melaksanakan rencana yang telah anda susun. Cobalah anda bersabar dulu dengan tidak membuat keputusan penting dihari ini.

Karir: Jangan emosi bila ada perselisihan dengan orang lain sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot apalagi sampai menggunakan ancaman-ancaman.

Keuangan: Ketenangan dan kesabaran merupakan kunci untuk dapat meraih hasil maksimal dihari ini, bia ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan anda.

Asmara: Cemburu buta hanya akan membikin pikiran menjadi gelap dan sulit untuk berpikir jernih.

Zodiak hari ini - Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Konsentrasi usahakan selalu terpusat pada urusan yang lebih urgent, tak perlu terpecah hanya karena memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai dalam waktu yang singkat ini.

Karir: Ancaman dari rekan anda sebaiknya bisa disikapi dengan menggunakan rasio jangan hanya perasaan saja agar anda bisa melewati persoalan in dengan selamat.

Keuangan: Rejeki tampaknya masih mengalir sehingga anda tak perlu pusing dengan keuangan dihari ini.

Asmara: Bicaralah dari hati kehati dengannya daripada ngambek agar hubungan dan komunikasi tetap terjalin baik.

Zodiak hari ini - Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Jangan sia-siakan setiap peluang muncul, tak perlu bimbang dan ragu karena dihari ini perbintangan anda cukup mujur. Bila ada masalah segera saja diselesaikan jangan tunda-tunda nanti.

Karir: Terkadang perintah atasan sulit diterjemahkan dalam alam pikiran anda, untuk itu jangan segan untuk bertanya bila ada yang kurang dimengerti.

Keuangan: Suasana hati lebih tenang karena pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.

Asmara: Suasana tampak lebih mesra dan bergairah kembali, komunikasi tampak terjalin baik dan cekcok mulut tampak menghilang dihari ini.

Zodiak hari ini - Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Kerjakan saja yagn ringan-ringan yang penting bisa merilekskan pikiran anda. Dihari ini cukup baik untuk melakukan koreksi, karena emosi masih stabil. Bila ada peluang sebaiknya jangan anda anggap sepele, segera ditindaklanjuti.

Karir: Hindari membuat masalah sendiri karena dihari ini sudah cukup santai sekali.

Kesehatan: Walau ada kata-kata yang menyinggung perasaan ada baiknya ditanggapi dengan positif thinking, sehingga bisa lebih enjoy menikmati waktu dihari ini.

Keuangan: Masih terus meningkat hanya saja hindari sifat yang selalu ingin berada diatas orang lain.

Asmara: Sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap Anda menjadi penyejuk bagi hati yang sedang galau.

Zodiak hari ini - Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Tak selamanya pandangan orang itu benar, kadangkala perasaan dan faktor internal tampak lebih mendominasi pandangan tersebut, sehingga memang terasa kurang obyektif. Tetaplah berjalan apalagi peluang mulai bermunculan sehingga sangatlah disayangkan jika anda tidak terkonsentrasi pada kesempatan yang muncul tersebut.

Karir: Berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yang benar dan tidak seperti yang diperkirakan orang.

Kesehatan: Terlalu banyak makan makanan pedas akan membikin sakit perut, untuk itu cabe sebaiknya dikurangi.

Keuangan: Income masih terus mengalir akan tetapi apalah artinya pemasukan tinggi jika berbanding sama dengan pengeluaran.

Asmara: Kalau lagi emosi sebaiknya cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun anda merasa dipihak yagn benar sekalipun.

Zodiak hari ini - Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Tidak selamanya mengalah itu kalah maka dari itu jangan cepat berpikiran kecil dulu bila keadaan harus memaksa anda untuk mengalah. Ingatlah bahwa start yang bagus hasilnya belum tentu bagus pula, karena yang terpenting bagaimana kiat dan motivasi untuk menjaga posisi supaya tetap aman dan memuaskan.

Karir: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri anda.

Kesehatan: Bila ada rencana untuk berpergian jauh ada baiknya dihindari jika itu membikin anda super sibuk dan sulit untuk beristirahat.

Keuangan: Income terus mengalir walaupun masih relatif kecil.

Asmara: Suasana dihari ini tetaplah ceria dan hampir tidak ada gangguan yang harus dikuatirkan.

Zodiak hari ini - Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Olok-olok yang anda terima sebaiknya bisa ditanggapi dengan hati dingin tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka karena segalanya akan bisa hancur berantakan. Berusahalah untuk lebih berkonsentrasi dikala sedang menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yagn muncul.

Karir: Jangan melawan arus karena kondisi diri anda saat ini masih belum cukup kuat.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan cermat bukankah kesehatan itu mahal harganya. Jangan sampai anda meremehkan gejala-gejala yang muncul, ada baiknya segera saja konsultasikan dengan dokter, agar bisa dilakukan tindakan preventif.

Keuangan: Teruslah waspada, jangan sampai lengah sedikitpun karena masalah yang tidak anda duga sebelumnya ternyata bisa membuat kalangkabut.

Asmara: Jangan hanya mau manisnya saja, akan tetapi pahit juga harus mau anda rasakan, dan begitulah cinta yang selalu naik turun.

Zodiak hari ini - Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Dihari ini cukup banyak masalah yang menjengkelkan, untuk itu bersabarlah saja. Terhadap rongrongan yang mulai bermunculan segera dilakukan
tindakan tegas. Jangan sampai diri anda diombang ambingkan oleh mereka.

Karir: Sabarlah dan tetap berkerja seperti biasanya khususnya mengerjakan apa saja yang sudah ada.

Kesehatan: Jagalah baik-baik kondisi badan, karena bintang penyakit mulai meneror anda, untuk itu hiduplah yang teratur agar jangan sampai pekerjaan kacau dan badan jatuh sakit.

Keuangan: pemasukan akan tetap lancar dan tidak sampai terganggu selama anda bisa menjaga kerjasama yang baik dengan partner kerja.

Asmara: jangan selalu menyakiti hatinya, karena itu akan menjadi bumerang buat anda sendiri.

Zodiak hari ini - Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, maka dari itu jangan tambah stres anda dengan berbagai rencana baru yang belum waktunya untuk dikerjakan sekarang.

Karir: Angan-angan anda akan sulit dicapai jika anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

Kesehatan: Tidak ada yang mengkuatirkan, teruslah konsumsi buah-buahan agar badan bisa tetap fresh. Bila adamasalah sebaiknya diangap enteng saja, dan tak perlu dimasukkan hati.

Keuangan: Masih berjalan sesuai dengan harapan anda, karena pemasukan tetap stabil dan tidak ada masalah.

Asmara: Terimalah realita yang dengan hati yang senang, tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu.

Zodiak hari ini - Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Jangan mencari-cari kesalahan orang lain, ada baiknya anda concern saja dengan urusan yang lagi dihadapi. Agar bisa tepat pada sasaran dan hasilnya bisa memuaskan hati.

Karir: Terhadap orang yang mencari kesalahan anda, sebaiknya tak perlu ditanggapi, anggap saja mereka iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini.

Kesehatan: Rajin-rajinlah berolahraga, terutama bangun pagi dan jogging lari-lari kecil agar kesehatan tetap terjaga dan badan bisa tetap selalu fresh.

Keuangan: Peruntungan masih kurang begitu memuaskan maka dari itu jangan terlalu berani untuk main spekulasi terlalu tinggi dan berbahaya.

Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah.

Zodiak hari ini - Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Usahakan untuk tidak bergerak membabi buta sehingga lepas kontrol yang tentu saja akan berdampak yang sangat buruk bagi perkembangan perekonomian anda. Lakukan saja semua rencana anda sesuai dengan proporsi yang sebenarnya sehingga bisa tetap berjalan aman dan lancar.

Karir: Tetaplah konsentrasi terhadap urusan yang lagi dihadapi jangan sampai terpecah.

Kesehatan: Berhati-hatilah dengan makanan yang tidak ada ijin kesehatannya, ada baiknya tidak dimakan daripada merugikan kondisi badan.

Keuangan: Pemborosan mulai mengancam anda, untuk itu cobalah lebih berpatokan pada anggaran agar pengeluaran bisa diminimalkan.

Asmara: Rasa pengertian perlu dipupuk lagi, sehingga suasana bisa lebih meningkat lagi.

Sekian ramalan Zodiak hari ini, semoga hari anda menyenangkan!
 

No comments:

Post a Comment