Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Friday 28 January 2011

Orangtua Arumi Kirim Surat Curhat ke Polisi

Perjuangan orangtua Arumi Bachsin untuk bertemu anaknya belum berakhir. Sambil menunggu proses hukum, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch memberikan surat curahan hati mereka ke polisi.

JAKARTA - Perjuangan orangtua Arumi Bachsin untuk bertemu anaknya belum berakhir. Sambil menunggu proses hukum, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch memberikan surat curahan hati mereka ke polisi.
"Ini kan lagi proses, jadi enggak bisa komentar apa-apa. Kita cuma mengantarkan surat. Isinya surat curahan hati orangtua terhadap anaknya," ujar Rudi Bachsin, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1/2011).
Tiga bulan tak bertemu Arumi, Rudi dan Maria mengaku sudah tak tahan menahan rasa rindu terhadap Arumi. Mereka berharap polisi ikut membantu menyelesaikan masalah mereka agar bisa segera bertemu Arumi.
"Intinya menjalankan tanggung jawab saya sebagai orangtua. Kita ingin secepatnya selesai masalah ini, kita sudah kangen. Kita sudah lama berpisah dengan anak sendiri," tuturnya.
Selain menyerahkan semua kepada prosedur hukum, mereka terus memanjatkan doa agar Arumi segera pulang ke rumah.
"Mudah-mudahan Allah membuka mata hati semua orang yang ikutan dari hal ini. Karena kejiwaan anak saya lebih penting daripada semuanya," pungkasnya.
Arumi kabur dari rumah sejak November 2010. Aktris film 18 ini kabur karena menolak dijodohkan oleh ibundanya dengan pengusaha asal Kudus. Dalam pelariannya, Arumi diduga dibantu oleh aktor Malaysia, Miller.
Hingga kini keberadaan Arumi masih gelap. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) membantu menyembunyikan Arumi di tempat yang dirahasiakan.

 

No comments:

Post a Comment