Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Friday 28 January 2011

Krisdayanti Berharap Aurel Mau Tinggal di Dili

Krisdayanti menegaskan, kalau pernikahannya sudah syah dengan Raul Lemos, maka salah satu yang akan dilakukan adalah menagih janji mantan suaminya, Anang Hermansyah, untuk mengizinkan anak-anak tinggal bersamanya.

Krisdayanti menegaskan, kalau pernikahannya sudah syah dengan Raul Lemos, maka salah satu yang akan dilakukan adalah menagih janji mantan suaminya, Anang Hermansyah , untuk mengizinkan anak-anak tinggal bersamanya.
"Iya (nagih janji) jelas, itu janji yang benar-benar bisa membuat hati saya besar. Karena kan anak-anak sendiri, apalagi anak-anak dengar nikahnya diundur-undur. Mungkin dia sudah pengen tidur sama aku," ungkap Krisdayanti saat ditemui di acara DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/01/2011).
Kemungkinan akan mengajak anak-anak pindah ke Dili, Krisdayanti belum bisa banyak bicara, namun dirinya berharap perlahan-lahan keinginannya bisa terwujud.
"Aurel bilang di sana nggak ada mal, jangan salah kalau di Dili sudah mulai ada mal, ya mudah-mudahan lah. semua perlu waktu," terangnya.
Sementara soal pernikahan Krisdayanti mengaku tengah dalam persiapan, meski juga masih menyembunyikan tanggal pastinya pernikahan. Undangan pun sudah mulai di daftar. "Masih dalam daftar," tegasnya.
Ibu dua anak ini juga belum berani mengungkapkan soal kemungkinan resepsi dua kali antara di Dili dan Jakarta. Pihaknya hanya minta doa semoga rezeki calon suaminya, Raul Lemos banyak biar bisa pesta di dua lokasi.
"Didoain saja mudah-mudahan ada rezeki. Raul kan juga sangat banyak keluarga besarnya, jadi nggak boleh egois, tetap mendoakan sebagai calon istri," terangnya.
"Selalu mensupport dia untuk selalu berkarya. mendukung sepenuhnya Raul. di manapun ia berada, tidak hanya dalam pesta pernikahan saja tapi di kehidupan sehari-harinya," sambungnya.

No comments:

Post a Comment