Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sunday 30 January 2011

Van Bommel Dikartu Merah Tapi Milan Menang Lagi

Mark van Bommel dikeluarkan dari lapangan dalam debutnya bersama AC Milan tetapi klub di puncak klasemen Seri A itu tetap meraih tiga poin setelah menang 2-0 di Catania, Sabtu waktu setempat.
Bermain hampir sepanjang laga babak kedua dengan 10 orang, gol akhirnya lahir juga melalui Robinho dan Zlatan Ibrahimovic, sehingga Milan unggul tujuh poin di puncak klasemen menjelang laga Minggu.
Pencetak gol Robinho menyatakan perjalanan tim calon "scudetto" itu tetap berlangsung baik.
"Saya gembira dengan kemenangan ini kendati lawan kami bertahan amat kuat," katanya kepada SkySport.
"Kami masih di puncak tapi masih ada 15 sampai 20 pertandingan lagi, sehingga kami harus mempertahankan perjalanan bagus ini," katanya.
"Pertandingan dengan 10 orang terasa berat dan saya kira Van Bommel tidak harus mendapatkan kartu kuning kedua," katanya.
Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengatakan, Van Bommel harus belajar beradaptasi dengan sepak bola Italia dan ia memuji penampilan Ibrahimovic.
"Van Bommel butuh waktu menyatukan permainannya dengan tim, tapi ini baru merupakan penampilannya yang kedua (menyusul debutnya di Piala Italia pertengahan minggu lalu)," katanya.
"Anda tidak mendapat kartu hukuman dengan kesalahan demikian di Jerman sehingga ia harus berusaha keras," katanya.
"(Ibrahimovic) tampil terbaik sepanjang musim dan karirnya," katanya.
"Ia amat antusias, ia merasa sebagai pimpinan dan bertahan dengan kuat. Itu hal terpenting yang harus dilakukannya dan bila ia melakukan itu maka semua pemain akan melakukan hal sama," katanya.
Pada pertandingan sebelumnya, pemain depan asal Ceko Libor Kozak mencetak dua gol ketika Lazio mengalahkan Fiorentina 2-0 sehingga peluang mendapatkan gelar masih terbuka.
Mereka terpaut tujuh poin dengan Milan dan naik ke urutan ketiga menjelang pertandingan Minggu.

No comments:

Post a Comment