Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Thursday 15 April 2010

MASASHI KISIMOTO

Masashi Kishimoto (岸本斉史, Kishimoto Masashi) lahir November 8, 1974 di Prefektur Okayama Jepang, adalah pencipta dan penulis populer manga dan anime Naruto. Dia memulai kariernya sebagai seorang mangaka (kartunis Jepang) dengan karyanya Karakuri, yang telah diserahkan kepada Shueisha pada tahun 1996. Mulai tahun 1999, pekerjaan berikutnya adalah serial Naruto di majalah manga Weekly Shonen Jump . Kishimoto telah menerima Hop Award, yang diberikan kepada artis baru sekali sebulan oleh Shonen Jump. Ia juga mengatakan bahwa ia dipengaruhi oleh seri Dragonball dan penciptanya, Akira Toriyama.

Saudara kembarnya Kishimoto Seishi juga merupakan manga-ka dan pencipta 666 Setan. Karya mereka di anggap sama/mirip dan dituduh plagiarisme, baik yang telah disalin Seishi adiknya atau sebaliknya. Namun, catatan Seishi dalam salah satu jilid manga bahwa kesamaan yang tidak disengaja dan bahwa munculnya pasti mungkin karena baik dia dan Masashi telah dipengaruhi oleh banyak hal yang sama. Masashi Kishimoto secara terbuka telah menolak tuduhan tersebut dalam manga sendiri.

Dalam wawancara dan eksklusif dalam manga Naruto, dia sering menyebutkan almarhum tanaman, UKKI-kun. [1] Menurut Kishimoto, pertama kali ia memiliki pabrik kantor, karena suasana negara yang hilang, ia memberinya makan makanan pabrik yang belum dicairkan . Dia melanjutkan pembelian beberapa tanaman lain setelah itu, tapi banyak dari mereka tewas.

copy by:http://arrumzart.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment