Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Friday 16 April 2010

KATAK GUNUNG MYOBOKU

The Great Toad Sage (大ガマ仙人, Ōgama Sennin) adalah katak tertua dan paling dihormati, yang hidup di Myōbokuzan. Walaupun begitu tua, ia masih hidup untuk hari ini. karena usianya semua kodok memanggilnya kodok tertua (大じじ様, Ōjiji-sama).
beberapa ribu tahun, dia menjadi yang tertua dan paling dihormati di antara kodok. Dia terus-menerus tersenyum dan cenderung memiliki mata tertutup. Dia adalah pikun, dan cenderung cukup cepat melupakan sesuatu. Namun, ketika diingatkan, ia masih mampu mengingat hal-hal dan dapat dengan mudah mengatakan hal-hal yang sangat tepat. Dia juga bertindak seperti seorang bijak dan cepat untuk menghentikan Shima dan Fukasaku saat bertengkar. Akan terlihat bahwa tidak seperti kebanyakan kodok lain, dia benar-benar menghormati Jiraiya, dan bahkan telah mendesak Shima dan Fukasaku untuk bekerja sama dengan dia.
Selama pertarungan Jiraiya dengan Pain, ia mempunyai kilas balik pertemuannya dengan Great Toad Sage. ia menganggap Jiraiya: Pertama, bahwa ia akan terus menjadi ninja berbakat, dan cabul. Selanjutnya, Jiraiya akan berjalan di seluruh dunia sebagai seorang bijak, "mengamati semua ciptaan, mengamati alam mengambil pelajaran", dan dengan berbuat demikian ia juga akan menulis sebuah buku. Jiraiya juga diberitahu bahwa suatu hari ia akan memiliki mahasiswa dengan kekuatan untuk menyelamatkan atau menghancurkan dunia, dan bahwa akan tindakan Jiraiya yang akan menentukan jalan mana yang dibutuhkan pelajar ini. awalnya yang diramalkan adalah nagato,namun karena ia meninggal ramalan itu berpindah pada naruto.
* The Kanji di kalung (油) adalah sama dengan pelindung yang ada di dahi Jiraiya . Ini berarti minyak.

Shima (シマ) dan Fukasaku (フカサク), lebih dikenal sebagai Ma dan Pa, adalah dua Katak Sesepuh dari Myōbokuzan, yang mengajar Jiraiya senjutsu di masa mudanya. Karena dia jauh lebih muda dari mereka, Jiraiya berbicara sangat hormat kepada Katak bijak, sementara mereka menyebutnya sebagai "Jiraiya-chan" atau "Kiddo" (Fukasaku mulai memanggil Naruto "Naruto-chan" selama pelatihan senjutsu).
Kedua kodok dianggap tua dan bijak, dan sangat dihormati oleh semua orang yang mengenal mereka dengan cukup baik. Pada kenyataannya, mereka terus-menerus bertengkar atas hal-hal kecil ketika mereka harus fokus pada gambaran yang lebih besar, seperti kenyataan bahwa pertempuran akan menyebabkan mereka kehilangan makan malam.
hanya Fukasaku yang dapat tetap serius bahkan dalam situasi terburuk, sementara Shima akan terus menemukan cara untuk bertengkar dengan Fukasaku. Dia, juga, tidak memiliki cukup penghormatan terhadap Great Toad Sage, menyebutnya terus-menerus pikun untuk melupakan semuanya.
Shima dan Fukasaku kedua tampaknya seperti Naruto. Fukasaku bertemu Naruto untuk pertama kalinya ketika ia membawa berita kematian Jiraiya ke Konoha. untuk menjadi sangat pas dan sangat lucu, tapi mengamati bahwa Naruto, karena ia, tidak akan punya kesempatan melawan Pain, dan menawarkan untuk membawa Naruto pergi untuk belajar Senjutsu di Myōbokuzan. ia mengajarkan naruto untuk mengambil energi alam dan mode pertapa, Fukasaku percaya bahwa Naruto akan melampaui kehebatan Jiraiya.

Shima sangat menyambut untuk Naruto ketika dia pertama kali pergi ke Myōbokuzan untuk dilatih. Meskipun masakannya terdiri dari serangga rebus, Naruto masih memakannya walaupun sulit menelannya. Selama Pertempuran Konoha, setelah Pain telah menikam Naruto Fukasaku dan menempelkan tangannya ketanah untuk memanggil shima dan menyemangati naruto bahwa mereka tak boleh menyerah karena jiraiya telah berkorban untuk mereka.

Meskipun mereka selalu bertengkar, Shima sangat marah saat fukusaku dibunuh oleh pain.
Jiraiya memanggil Shima dan Fukasaku selama berkelahi dengan Rasa sakit untuk membantunya memasukkan Sage Mode. Selain duduk di bahunya untuk memberinya energi alam, mereka memberi nasihat, dan menyerang Pain bila diperlukan. Usaha gabungan mereka sudah cukup untuk memerangi tiga pein. Shima dan Fukasaku kemudian menciptakan genjutsu yang memungkinkan mereka untuk membunuh tiga tubuh, tapi mereka segera kewalahan oleh penampilan tiga lainnya.

Mengetahui pertempuran dia akan mati,jiraiya menulis kode rahasia di punggung fukusaku dan menyuruhnya pulang kekonoha.
Kedua kodok ini mampu menggunakan genjutsu yang sangat kuat disebut ilusi setan: getaran nyanyian katak. Kemampuan ini ditambah dengan bakat genjutsu jiraiya, membuat kombinasi mereka jauh lebih kuat. Namun, genjutsu ini memerlukan waktu. Juga, agar dapat menggunakan teknik ini, baik Shima dan Fukasaku harus menyesuaikan suara mereka dan selaras dengan satu sama lain (sesuatu yang tak seorang pun dari mereka tampak bahagia dengan melakukan). Ketika akhirnya diterapkan, itu menyerang indera pendengaran lawan,dan akan benar-benar melumpuhkan tubuh lawan. Ini memberi Shima dan Fukasaku sakit tenggorokan setelahnya, artinya hanya dapat digunakan sekali.
COPY BY:http://arrumzart.blogspot.com

No comments:

Post a Comment