Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Wednesday 16 November 2011

Tips mengatasi Error Uncaught Exception di Blackberry

Tips mengatasi Error Uncaught Exception -8>=6 di blackberry bold dan curve - cara mengatahui Error Uncaught Exception -8>=6 di blackberry bold dan curve.



Saat menjalankan sebuah aplikasi di Blackberry, tiba-tiba muncul dilayar uncaught exception-8>=6 atau Uncaught exception: Index 6 >= 6 atau bahkan Uncaught Exception 7>=7. Masalah atau error seperti ini bisa diakibatkan karena Theme yang dipakai di Blackberry, jadi solusi pertama yang bisa dicoba adalah ganti Theme yang dipakai di Blackbery, dan lihat apakah setelah ganti tema, error tersebut masih muncul atau tidak.

Jika masih muncul error tersebut, sekarang saatnya melihat LOG file dari Blackberry. Di Homescreen tekan ALT+LGLG sehingga muncul daftar log, skroll ke bawah sampai menemukan Uncaught Exception-8>=6 dan lihat aplikasi apa yang menyebabkan error tersebut. Setelah tahu aplikasi yang menyebabkan terjadinya error, Anda bisa melakukan uninstall terhadap aplikasi tersebut, dan kemudian install aja lagi.

Solusi lainnya jika error tersebut masih muncul adalah dengan cara Wipe Handheld, yakni mengembalikan Blackberry ke Factory Default. Dan bila dengan Wipe Handheld, Error Uncaught Exception-8>=6 masih juga muncul, jalan terbaiknya adalah dengan Upgrade OS Blackberry Anda atau pun reload OS.


semoga tips mengatasi Error Uncaught Exception -8>=6 di blackberry bold dan curve.

No comments:

Post a Comment