Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Tuesday 5 April 2011

Koleksi Istimewa dari SH Mintardja

        Salam Indonesia, mungkin nama SH Mintardja sudah tidak asing lagi bagi para penggemar buku-buku karangan beliau, seperti Naga Sasra dan Sabuk Inten, Sayap-sayap yang Terkembang, Api Bukit Menoreh, dan lain-lain. Sekedar mengingatkan, TB Lenny akan mengkisahkan kembali kisah Naga Sasra dan Sabuk Inten hanya untuk anda.


             Mahesa Jenar, tokoh utama cerita ini memulai perjalanannya untuk mencari dua pusaka Keraton Demak, Nagasasra dan Sabuk Inten. Berbekal kepandaiannya dalam ilmu silat yang diperoleh dari gurunya yang bernama Ki Ageng Pengging Sepuh (Pangeran Handayaningrat), ia mengelilingi sebagian Pulau Jawa demi dua pusaka tersebut.
Pencariannya mengalami berbagai masalah, diantaranya dari musuh bebuyutannya yaitu Lawa Ijo, serta tokoh-tokoh jahat lainnya yang juga menginginkan dua pusaka tersebut. Namun, diantara masalah-masalah tersebut, ia juga menemukan keluarga-keluarga baru, sahabat serta kekasih. Rintangan-rintangan itu membuatnya semakin kuat, baik lahir maupun batin, karena pertemuannya dengan tokoh-tokoh dunia persilatan menempa tubuh dan pikirannya.
       Pada akhirnya ia menemukan dua pusaka tersebut di daerah Rawa Pening, setelah mengalami pertempuran dengan golongan hitam yang dipimpin oleh guru Lawa Ijo, Pasingsingan.  Novel ini tidak hanya menghibur, namun juga mengajarkan pada pembaca mengenai apa itu kesetiaan, kejujuran serta kerja keras. Novel klasik yang seharusnya dibaca oleh generasi muda saat ini.
            Bagi yang ingin memiliki kembali koleksi karangan SH Mintardja, kami berikan harga termurah. Semua masih dalam kondisi bagus dan layak baca. Mengenai cara pemesanan dan pembayaran silahkan hubungi Hi Abdul Goffar (081369576836). Kami tunggu kabar dari anda para pecinta komik dan novel Indonesia.


No comments:

Post a Comment