Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sunday 21 November 2010

One Piece

            Alkisah berawal dari seorang anak kecil yang bernama Monkey D. Luffy. Luffy bercita-cita menjadi seorang bajak laut terkenal yang menguasai seluruh dunia. Suatu saat Luffy bertemu dengan Shanks, bajak laut berambut merah. Sosok Shanks merupakan seorang yang sangat didambakan Luffy. Akibat kecerobohan Luffy, Shanks kehilangan sebelah tangannya akibat digigit oleh ikan paus ketika menyelamatkan Luffy yang tercebur kedalam laut. Melihat kesungguhan hati Luffy dan bakatnya, Shanks memberikan topi jerami sebagai kenang-kenangan (topi ini sangat berharga bagi Luffy, bahkan ia rela mati demi mempertahankan topi jerami ini).
          
            Luffy merupakan pemakan buah setan bernama gomu-gomu yang menyebabkan badannya lentur seperti karet (mirip plastic man), namun akibatnya Luffy tidak bisa berenang di Laut karena laut menolak tubuh pemakan buah setan. Dengan kekuatannya inilah Luffy memulai petualangannya menuju lautan luas meninggalkan tempat tinggal yang ia cintai. Pada awal petualangannya ia bertemu Zoro Roronoa, seorang pemburu bajak laut yang memiliki keahlian bertarung dengan tiga pedang (dua di tangan, satu di mulut). Karena ingin mengasah kemampuannya, Zoro bersedia menjadi kru bajak laut Luffy. Kemudian sedikit demi sedikit, bajak laut Luffy menemukan kru-krunya seperti Nami ahli navigator, Usopp ahli senjata dan strategi, Sanji ahli masak, Chopper ahli dalam bidang kedokteran, Robin ahli sejarah, Brook ahli bermain musik dan Franky ahli membuat dan memperbaiki kapal.
           Semua petualangan-petualangan Luffy dikemas sangat menarik, Eichiro Oda sang pengarang membawa kita dalam suasana yang menegangkan, lucu, sedih dan selalu bikin kita penasaran. Apakah Luffy berhasil menguasai dunia? Apa saja yang menghalanginya? Siapakah ayah Luffy? Bagaimana akhir ceritanya? Semua akan terjawab di serial One Piece. Segera kunjungi kami karena semua kisah berada di sana.

No comments:

Post a Comment