Get Traffic

close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Friday 20 November 2009



Killer bee beruba menjadi bijuu dan mencoba kabur dengan membawa sabu dan ponta. tapi air bergerak dengan kisame didalamnya, jadi dia berenang mengejar mereka dan mereka tidak mampu mencapai udara
Lalu killer bee berpikir jika kisame melebihi dirinya, dia akan meninggalkan mereka dan mencoba untuk kabur sendiri, sehingga dengan air mereka dapat mencapai udara. tetapi kisame menyerang ponta
Killer bee kembali menyelamatkannya dan jatuh dalam jebakan kisame, yang menyerangnya dengan DORSAL FIN dan membuat killer bee kembali ke wujud semulanya. Killer bee mengeluarkan satu tentakelnya dan menggunakannya untuk menangkap kisame dan menyingkirkannya dari dirinya. Sementara itu sabu dan ponta berhasil keluar dari air.

Killer bee mengeluarkan semacam pedang listrik tapi dengan saran hachibi hanya untuk mengeluarkan tinta untuk kabur
Tetapi samehada/kisame yang bergabung merasakan cakra di kulitnya dan dia menyerang killer bee dengan DORSAL FIN
Selebihnya
Kisame menghentikan Suiton dan Teknik Fusionnya untuk mendekati killer bee dan tidak bergerak. dia mencoba memotong tangannya tapi samehada mencekeram tanah untuk melindungi killer bee.
Sebuah Tanduk muncul dari tangannya dan memaksa kisame untuk menjatuhkannya dan samehada melompat mendekati killer bee.

Samehada sepertinya menyukai cakra bee, dia ingin membuatnya menjadi masternya yang baru. dia mencoba mengobati killer bee dengan cakra yang dicurinya dari kisame, tapi kisame menendangnya.
kisame mengambil pedang killer bee yang menancap di tanah dan mulai menyerangnya(killer bee)
_SELESAI_

No comments:

Post a Comment